Langsung ke konten utama

Dealer Motor Terbaik

   Belakangan aku merasa cepat sekali letih karena banyak menghabiskan waktu dan tenaga di perjalanan pulang dan pergi bekerja. Padahal pekerjaannya sendiri bisa dibilang santai. 

     Ya, inilah resiko kalau kita pemakai kendaraan umum. Pasrah saja saat kondisi macet atau sedang sepi angkot. Pakai ojol? Ah, saat kondisi mendesak saja atau memang tidak ada pilihan kendaraan lain. Karena pasti butuh budget lebih. 

     Sudah banyak teman yang menyarankan agar aku memiliki kendaraan pribadi. Tidak terlalu capek dan tentu jadi hemat waktu. Apakah tahun ini aku harus bertransformasi? Jadi transformer? Bukan ya, maksudnya mulai memiliki kendaraan pribadi supaya akses perjalanan lebih cepat. 

      Untuk pilihan kendaraan yang bisa  kita jangkau ya motor 😁. Nah berarti tinggal mencari dealer motor yang oke. Setelah mencari informasi, pilihanku tertuju pada dealer PT. Alfa Scorpii soalnya ini termasuk dealer yang sudah lama buka dan katanya bagus. 

       PT. Alfa Scorpii berlokasi di jalan HM. Yamin, udah buka sejak tahun 1987. Yah, kita juga belum lahir ya kan. Tapi aku salut, bisa bertahan dan eksis sampe sekarang, berarti bagus pelayanannya.

       PT. Alfa Scorpii sendiri adalah dealer utama Yamaha, sudah buka sejak 25 Agustus 1987. Punya 40 cabang yang tersebar luas di daerah Medan, Sumatera Utara, Aceh, Riau Daratan dan Riau Kepulauan. Jadi  gak susah cari dealernya. Soal kualitas, mereka sangat menjaga plus pelayanan yang maksimal, buat pelanggan gak lari ke yang lain. 

       Kelebihan lainnya yaitu, disini bukan cari motor aja, tapi sekalian sama service juga. All in banget kan? Ups, hehe. Dalam upaya meningkatkan kualitas PT. Alfa Scorpii ini rutin mengadakan evaluasi dan training untuk para mekanik nya, agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna motor Yamaha. Selain itu bengkel resmi nya juga sudah banyak ya, jadi gak bingung kalau cari tempat service. 

       Untuk bengkel resmi Yamaha sendiri juga punya fasilitas yang oke, jadi gak bosan ya menunggu lama. Di sana tersedia wifi, ruang tunggu yang nyaman, TV, mushola, minuman gratis dan fasilitas lainnya yang membuat kita nyaman. 

      Di PT. Alfa Scorpii sendiri produknya juga banyak dan lengkap ya. Yang terbaru yaitu Nmax Turbo. Baru saja di launching nih. Nmax Turbo merupakan skutik yang paling canggih diantara tipe skutik lainnya. Desainnya yang kekinian, membuat pengendara nyaman juga dengan  fitur motor terbaik dan sensasi turbo. Wah, bisa bergerak semakin cepat di perjalanan.


Yamaha Nmax Turbo

       Fitur dari Nmax Turbo diantaranya spedometer yang canggih, dari spedometer kita bisa membuka maps, membaca sms yang masuk dan melihat panggilan masuk. Jadi gak ribet buka hp di perjalanan ya. Nmax Turbo juga  memakai mesin 155 cc Blue Core generasi terbaru yang lebih bertenaga dan minim gesekan. Lampu depan full Led Projektor dan lampu belakang Led. Kapasitas bagasi mencakup 25 Liter. Smart Key system yang membuat sistem keamanan motor lebih terjamin, serta sub tank suspension untuk meredam vibrasi motor saat melintas di permukaan jalan yang tidak rata. 

      Mau cari tipe yang lain juga ada ya. Langsung aja kunjungi PT. Alfa Scorpii di jalan HM. Yamin atau di cabang lainnya. Lagi mager, tinggal klik www.alfascorpii.co.id Sekarang gak bingung lagi ya mau pilih motor apa, cuss main ke PT. Alfa Scorpii. 

      

      

Komentar

  1. Awak gak ingat pernah liat Kak Dewi bawa motor. Taunya angkoters sejati. Kakak punya SIM rupanya ya? 😁

    BalasHapus
  2. Sempat, tp sekarang udah mati. 🤣 cuma memang pernah belajar juga. Jd klo mau narik motor tinggal dilanjutkan lagi aja

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vibes dari Blogger Cup, Blogger Medan

        Lazimnya bagi setiap blogger, menulis adalah hal wajib. Tapi sewajib-wajibnya kalau gak berurusan sama job kadang males juga. Hayo, siapa yang samaan?       Biasa bakal ada semangat kalau dikerjain barengan atau ada triggernya. Dan inilah yang Dewi rasakan 2 minggu lalu. Bergabungnya Dewi di komunitas Blogger Medan memang bukan tanpa alasan, ya minimal biar terikut semangat untuk nge-Blog tadi. Dan pas sekali dengan momen hari Blogger Nasional pada tanggal 27 Oktober 2023. Blogger Medan membuat event Blogger Cup.          Awalnya Dewi juga gak ngerti banget gimana mekanisme lombanya, tapi biar ada pemicu untuk nulis dah ikut aja. 😁 Jujur, ini kali pertamanya ikut kompetisi nulis yang sistem duel. Seru sih, ditambah lagi tema menulis yang diumumkan pada jam tertentu plus waktu menulis yang hanya 24 jam. Padahal biasa ngejar DL yang 3 hari bisa cengap-cengap, haha.  Gak cuma Dewi, tapi banyak peserta yang merasa seperti memacu adrenalin, kayak naik rollercoaster.  Tulisan pertam

Belajar Dasar Blog dan SEO di Kelas Blogger Medan

Rudi Hartoyo memberikan materi         Belajar menjadi blogger tentu harus mengenal berbagai hal tentang blog, mulai dari template, domain, tools pendukung seperti google console dan google analytics, dan tentu saja SEO.         SEO belakangan menjadi istilah yang trending dan menarik. SEO atau Search Engine Optimization yang merupakan teknik optimasi sebuah web agar mesin pencarian dapat menempatkan halaman web kita di halaman pertama mesin pencari dengan keyword tertentu.         Terdengar amazing ya, namun gampang-gampang mudah juga mencapainya. Kita harus bisa menentukan judul dengan keyword yang tepat, label, konten, gambar, internal link dan lain-lain. Belajar blog kali ini di fasilitasi oleh Blogger Medan, di Kopikuni. Belajar kali ini cukup ekslusif karena hanya anggota Blogger Medan saja dengan jumlah peserta yang terbatas. Anggota Blog Medan serius mengerjakan tugas        Dengan suasana Sersan, serius tapi santai, peserta tampak antusias mengikuti kelas internal ini. Ten

Pribadi Sultan

    Lukisan Sultan Abdul Hamid II                 2024 akan menjadi tahun bersejarah bagi Indonesia. Di tahun ini kita kembali merayakan pesta demokrasi yang hanya berlangsung lima tahun sekali. Tentu suasana campur aduk ya, kadang panas karna adu argumentasi, haru melihat paslon kesayangannya, atau kesal kalau ada oknum yang melanggar berbagai batasan.           Saya pribadi, merasakan betul hawa ini. Beda banget seperti tahun-tahun sebelumnya. Dulu ya anteng-anteng saja meski sudah memiliki pilihan sendiri, tapi tidak untuk tahun ini. Entah karena gejolak resah yang dirasakan sebagai rakyat sudah semakin memuncak.        Cerita tentang pemilu tentu tidak lepas dari sosok pemimpin karena relate sekali dengan capres yang nantinya akan dipilih. Btw, saya mau sedikit flashback tentang cerita sosok pemimpin yang sangat dikagumi tentu setelah urutan Nabi Muhammad SAW. Tentang Sultan Abdul Hamid II        Tepat tahun 2021 saya menonton sebuah drama sejarah Islam Turki yang berjudul The Payi